emperor 9 hell/heaven

 EPISODE:0

namaku bai changge aku seorang pecundang tidak berbakat berkultivasi orang orang memanggil ku dewa sedangkan aku sendiri memanggil diriku sendiri pecundang pada usia ku ke 100000 tahun aku telah mencapai ranah supreme god king dan telah dijuluki kaisar 9 neraka dan surga aku tahu selama ini aku merasa ada yang salah dan hilang dariku selama ini dari seorang pecundang berasal dari bumi berkat bantuan system keterampilan jima aku telah menjadi diriku yang sekarang aku ingin bereinkarnasi menjadi seorang manusia dan punya istri dan anak di kehidupan ku selanjut nya aku bai changge: system keterampilan jiwa aku akan bereinkarnasi aku akan menjadi manusia di kehidupan ku selanjutnya korbankan ranah ku gunakan sisa ke kekuatan ku ubah lah menjadi poin keterampilan jiwa reinkarnasi di mulai.

sumber:SULTAN SHAHID AKBAR

Komentar